Sejauh mana dampak Texas HoldEm Poker merusak diri anda?

10/07/2009 14:56

Disudut ruangan sebuah warung kopi, seorang pria paruh baya terduduk lesu didepan layar monitor Notebook-nya. Tidak lama kemudian, Handphone berdering. Sepintas terdengar, yang menelpon adalah anaknya sendiri. Hanya beberapa detik, dering telepon itu diakhiri dengan makian yang ditujukan pada anaknya. Entah apa yang salah. Selintas saya pun sempat melihat ke layar monitor yang dia pelototi, nampaknya dia sibuk memainkan Texas  HoldEm Poker.

Dari sekian banyak game online poker yang paling menarik adalah Texas Holdem Poker yang di buat Oleh Zynga karena mungkin dari tampilan visual flash player yang baik dan dapat diakses atau dimainkan melalui beberapa situs pertemanan.
Dan saat ini Texas Holdem Poker oleh Zynga dapat dimainkan dari 6 jenis situs pertemanan yaitu Facebook,Tagged,Hi5,Bebo,My Space,My Yahoo. Namun diantara situs pertemanan yang dipilih pada umumnya banyak memilih Facebook karena memilki beberapa kelebihan walupun sebenarnya Texas Holdem Poker lebih baik diakses melalui My Yahoo bila seseorang telah memilki account Yahoo secara otomatis dapat memainkan permainan secara lebih mudah.

Setelah bergabung dalam game online ini kita mungkin hanya bisa mendapatkan gratis chips yang sebenarnya sangat kurang walaupun pada saat awal melakukan game ini kita akan mendapatkan bonus walupun juga kurang memuaskan.

Dan.. mungkin inilah yang membuat banyak orang tergila-gila memainkannya....

Back

Search site

Hamdar Damang © 2009 All rights reserved.